Senin, 18 Maret 2013

Program Peduli Wirausaha BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro Untuk Modal Usaha

 

UKM dan usaha mikro mendapat perhatian dari BCA Syariah, dan ini merupakan peluang dan kesempatan yang bagus bagi para pelaku UKM untuk bisa mendapatkan tambahan permodalan modal yang berbentuk uang, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperbesar dan memajukan usaha anda, atau anda yang masih mencari cari modal usaha silahkan ikuti dulu artikel berikut ini

BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro Untuk Modal Usaha

Perhatian dunia perbankan pada pembiayaan usaha mikro semakin meningkat. Hal ini disebabkan bisnis di sektor mikro kecil dan menengah cukup potensial untuk digarap. Ini tentu menjadi angin segar bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang membutuhkan modal usaha maupun modal kerja bagi bisnisnya. Salah satu yang memiliki komitmen pembiayaan pada sektor usaha mikro adalah Bank BCA Syariah. (Modal Usaha). Saat ini BCA Syariah memilih untuk fokus melayani segmen SME dan komersial, namun terhitung triwulan II-2011 segmen usaha mikro akan lebih fokus digarap. Kini, anak perusahaan BCA itu, secara bertahap sedang mempersiapkan strategi serta sumber daya manusianya. Dalam tempo 2-3 tahun mendatang, diperkirakan porsi pembiayaan sektor mikro BCA Syariah mencapai setidaknya 30%.(Modal Usaha)

BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro Untuk Modal Usaha

Sepanjang tahun 2010, BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro penyaluran pembiayaan BCA Syariah banyak diserap oleh industri manufaktur dengan porsi 34%. Disusul, segmen pembiayaan KPR 22%, lalu pertanian 12%, otomotif 8%, retail 7% dan lain-lain 17%.
Untuk tahun 2011, BCA Syariah membidik pertumbuhan pembiayaan sebesar 39% atau mencapai posisi Rp 602 miliar. Segmen SME dan komersial masih menjadi andalan perseroan dalam menyalurkan pembiayaan. (Modal Usaha)

BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro  Produk pendanaan yang ditawarkan oleh BCA Syariah sementara ini adalah tabungan, giro dan deposito yang semuanya menyediakan fasilitas pemotongan zakat secara otomatis. Sementara produk pembiayaan berupa pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi, pembiayaan KPR dan pembiayaan KKB. BCA Syariah Siapkan Pembiayaan Usaha Mikro Untuk Modal Usaha ((wirausaha budidaya)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More